Artikel Kesehatan Seputar Wasir Beserta Ambe-JOSS

Artikel Kesehatan Seputar Wasir Beserta Ambe-JOSS - Penyakit ambeien atau wasir sangat berhubungan dengan sistem peredaran darah. Termasuk di dalamnya adalah darah, jantung, dan kapiler atau pembuluh darah. Ambeien terjadi pada pembuluh darah khusus yang berada dalam anus atau di luarnya. Ambeien merupakan kondisi dimana terjadi varises atau pelebaran pembuluh darah di anus. Hal itu terjadi karena adanya sumbatan dan tekanan pada pembuluh darah yang bersangkutan. Jika tekanan dan sumbatan pada pembuluh darah itu tidak segera diatasi, maka kemungkinan besar ambeien bisa terjadi. Sekalipun tidak sampai membahayakan jiwa, penyakit wasir atau ambeien tidak bisa didiamkan begitu saja, harus diobati, baik pengobatan ambeien scara tradisional ataupun melalui pengobatan melalui dokter, soalnya bisa mengurangi kenyamanan hidup. Duduk salah, membuang hajat apa lagi. 

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Artikel Kesehatan Seputar Wasir Beserta Ambe-JOSS

Wasir atau Ambeien adalah pelebaran varises satu segmen atau lebih vena-vena hemoroidales. Secara kasar Wasir biasanya dibagi dalam 2 jenis, Wasir interna dan Wasir eksterna. Wasir interna merupakan varises vena hemoroidalis superior dan media. Sedangkan Wasir eksterna merupakan varises vena hemoroidalis inferior. Sesuai istilah yang digunakan, maka Wasir interna timbul di sebelah luar otot sfingter ani, dan Wasir eksterna timbul di sebelah dalam sfingter. Wasir timbul akibat kongesti vena yang disebabkan gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis. Artikel Kesehatan Seputar Wasir Beserta Ambe-JOSS

Faktor Penyebab Penyakit Wasir (Hemoroid)
Anda perlu ketahui bahwa faktor penyebab terjadinya ambeien terbesar adalah karena tidak terkontrolnya gaya hidup dan pola makan. Penyebab-penyebab lain seperti faktor keturunan, kehamilan, faktor hormonal, bakteri dan lain sebagainya menduduki urutan kedua setelah pola makan dan gaya hidup. Hampir 80 % penderita wasir disebabkan oleh gaya hidup yang tidak tepat dan pola makan yang tidak terkontrol. Jika saat ini Anda belum terkena dan tidak mau mengalami wasir, sebaiknya Anda mulai mengevaluasi pola makan dan gaya hidup Anda. Sudahkah pola makan Anda seimbang?? sudahkah gaya hidup Anda tepat? Apakah selama ini Anda terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak dan kadar gula tinggi? Jika ia, lakukan koreksi dan penyeimbangan segera sebelum terjadi ambeien dan penyakit lain yang tidak Anda inginkan. Selain memperbaiki gaya hidup dan pola makan, Anda juga bisa memadukannya dengan minum kapsul herbal ambeien. Jika Anda meminum kapsul herbal ambeien, maka perlindungan alami dalam tubuh Anda semakin meningkat. Anda pun bisa lebih tenang dan tidak perlu khawatir lagi mengalami ambeien. Artikel Kesehatan Seputar Wasir Beserta Ambe-JOSS

Bisa Anda garis bawahi, bahwa ada beberapa hal yang menjadi penyebab terjadinya ambeien, yaitu pola makan dan gaya hidup yang salah atau tidak seimbang, faktor hormonal, bakteri, kehamilan dan faktor genetik. Begitulah artikel tentang berbagai penyebab terjadinya ambeien (stroke). Semoga bermanfaat bagi Anda.

Ciri-Ciri atau Tanda Gejala Wasir (Hemoroid)
Ada beberapa gejala Wasir atau Ambeien antara lain:
  • Rasa panas di anus: Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah: Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Ada tonjolan: Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya Wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya Wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Rasa sakit: Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Rasa gatal di anus: Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
Stadium atau Tingkat Keparahan Wasir (Hemoroid)
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. 
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). Artikel Kesehatan Seputar Wasir Beserta Ambe-JOSS
Komplikasi Penyakit Wasir (Hemoroid) Tanpa Pengobatan
Penyakit yang dibiarkan saja tanpa pengobatan dan perawatan yang benar berpotensi menimbulkan komplikasi yang lebih parah terhadap peyakit tersebbut. Hal ini juga berlaku pada penyakit wasir.  Wasir yang terjadi  dan tidak segera mendapatkan penanganan yang benar maka dapat menyebabkan kompliksi antara lain :
  • Anemia - Hal ini disebabkan karena pada penyakit wasir dapat menimbulkan perdarahan pada saat  BAB. Perdarahan yang terjadi terus-menerus tanpa penanganan sesegera mungkin  dapat menyebabkan jumlah eritrosit yang diproduksi tidak dapat mengimbangi jumlah darah yang keluar. Hal ini menyebabkan tidak cukupnya sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel, sehingga kelelahan dan kelemahan seringkali melanda.
  • Strangulata wasir - Jika suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin "tercekik" dan dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian jaringan (gangren). Dan hal ini memicu terjadinya kanker.
Meski wasir tidak mematikan, namun penyakit ini dapat berpotensi untuk mengurangi kualitas hidup seseorang. Oleh karena itu, penanganan secara cepat dan tepat harus segera diusahajan agar dapat meningkatkan kualitas hidup serta menutup kemungkinan terjadinya komplikasi lebih lanjut. Artikel Kesehatan Seputar Wasir Beserta Ambe-JOSS

Tips atau Cara Mencegah Penyakit Wasir (Hemoroid)
Perhatikan Berikut ini merupakan tips untuk mencegah penyakit wasir ataua ambeien (hemoroid) :
  • Mengkonsusmi makanan cukup serat – serat dapat mencegah wasir ambeien yang sangat baik. Hal Ini dikarenakan kandungan serat pada makanan akan membantu melunakkan tinja sehingga lebih mudah saat buang air. Jadi, pastikan bahwa Anda makan makanan kaya akan serat dalam jumlah yang cukup, baik itu berupa buah-buahan dan sayuran karena mengandung banyak serat. Kurangnya serat pasti memberikan kontribusi untuk masalah ambeien Anda.
  • Pastikan bahwa dalam sehari Anda telah minum air dalam jumlah cukup banyak. Dehidrasi, setidaknya cukup berpengaruh kepada faktor penyebab ambeien , karena membuat tinja keras, yang membuat Anda akan merasa lebih sulit untuk buang air. Hal Itu bagian dari alasan mengapa akan timbulnya masalah konstipasi , sehingga akan menyebabkan pembuluh darah disekitar anus membengkak dan akan menjadi wasir apabila sering terjadi.
  • Jangan terlalu lama duduk. Terlalu lama duduk biasanya akibat pekerjaan di kantor akan dapat menjadi faktor pendukung penyebab wasir. Biasakan untuk tetap menggerakkan badan Anda dan sesekali jalan keluar untuk membuat tubuh lebih rileks dan tidak merasa tegang.
  • Menggunakan kertas tisu toilet yang lembut. Karena ketika Anda menggunakan jenis kertas tisu toilet yang kasar dan keras akan menyebabkan permukaan kulit disekitar anus Anda mengalami iritasi dan cukup berbahaya apabila Anda menderita wasir.
  • Usahakan buang air besar dengan lancar – Mengejan saat buang air akan mengakibatkan pembesaran pembuluh darah di anus (wasir). Buang air besar dengan lancar akan mengurangi kegiatan mengejan. Agar buang air lancar, kita perlu cukup minum air dan makan serat. Serat bisa didapat dari sayur ataupun buah. Bisa juga berasal dari sereal atau agar-agar. Usus besar membutuhkan air dan serat untuk melakukan tugasnya dengan baik.
  • Mandi air hangat. Mandi air hangat sangat membantu Anda menghindari timbulnya ambeien. Karena ketika berendam dalam air hangat semua jaringan dalam tubuh akan menjadi rileks, sehingga memungkinkan bagi Anda yang memiliki tanda-tanda penyakit wasir untuk berendam dalam air hangat untuk merileksasi otot-otot pada bagian Anus sehingga terhindar dari masalah ambeien. 
  • Banyak bergerak – Pola hidup kurang bergerak dapat meningkatkan risiko wasir. Karena itu, solusinya adalah lebih banyak bergerak. Usahakan untuk berolahraga 3-5 kali atau minimal 150 menit seminggu. Selain itu, kurangi naik kendaraan untuk jarak yang masih mampu dijangkau dengan berjalan kaki.
  • Hindari “keasyikan” di toilet – Gaya hidup orang sekarang yang tidak bisa lepas dari telepon cerdas (smartphone) sering kali terbawa hingga ke toilet. Padahal, “keasyikan” mengoperasikan telepon cerdas sambil duduk di toilet dapat meningkatkan risiko wasir ambeien. kenapa harus dihindari? karena di wc banyak bakteri.
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah. Artikel Kesehatan Seputar Wasir Beserta Ambe-JOSS

Pengobatan Herbal Wasir Dalam dan Luar Secara Tradisional dengan Ambejoss Zaitop De Naturedan Salep Salwa
Obat Wasir Herbal Ambejoss De Nature dan Salep Salwa - Apa itu Obat Wasir atau ambeien Tradisional?? Anda jangan dulu berfikir yang aneh-aneh saat mendengar kata tradional. Karena yang dimaksud dengan tradisional di sini adalah obat ambeien yang dibuat dari bahan-bahan alami dan tidak memerlukan bahan kimia apapun. Zaman sekarang orang lebih banyak percaya atau lebih memilih pada obat-obatan tradisional karena mengambil bahan yang sangat alami. Obat tradisional yang alami ini disebut juga dengan obat alternatif. Kenapa banyak orang yang lebih memilih obat-obatan tradisional atau herbal, karena banyak sekali obat medis yang menimbulkan beberapa efek samping tertentu yang tidak baik bagi kesehatan jika dikonsumsi terlalu banyak. Obat medis memang memberikan khasiat yang bagus dan cepat tapi juga sesuai dengan harganya yang lebih mahal dibanding dengan obat ambeien tradisional. Maka bagi anda penderita ambeien ada baiknya anda mencoba obat tradisional yang bermutu tentunya. Obat wasir herbal De Nature dengan merk terdaftar di bpom RI dan di akui oleh MUI terbukti ampuh mengobati penyakit dengan efektif dan tanpa efek samping Seperti Obat Wasir Ambejoss. 

Obat Wasir Ambejoss Zaitop & Salep Salwa
Pengobatan wasir Ambeien terbaik adalah dari luar dan dalam sehingga wasir tuntas “Ambejoss Zaitop De Nature + Salep Khusus Wasir Salwa” terbukti ampuh tuntaskan wasir, Aman, Alami dan Tanpa Efek Samping.
Artikel Kesehatan Seputar Wasir Beserta Ambe-JOSS
Berapa Harganya?
1 Paket (1 botol AmbeJOSS 1 botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 botol AmbeJOSS 2 botol ZAITOP) Rp 550.000,-
4 Paket (4 botol AmbeJOSS 4 botol ZAITOP) Rp 1.000.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasi & Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms/WA (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De Nature adalah obat penyakit wasir ambeien yang bahannya berasal dari herbal alami berupa tanaman daun ungu. Tanaman daun ungu merupakan tanaman obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati ambeien. Khasiat tanaman daun ungu untuk pengobatan ambeien secara alami telah dibuktikan oleh penduduk lokal tempat tanaman daun ungu ini berasal yakni pulau Papua atau Irian serta Polynesia. Dari hasil penelitian terbukti bahwa tanaman daun ungu dapat mengatasi peradangan yang diakibatkan oleh pelebaran serta pecahnya pembuluh vena sebagai asal muasal timbulnya penyakit ambeien. AmbeJOSS digunakan untuk mengobati penyakit ambeien dari dalam tubuh yakni dengan cara diminum.

Adapun salep Salwa adalah pengobatan ambeien secara alami yang dilakukan dari luar tubuh. Cara pemakaiannya adalah dengan cara dioles pada bagian bibir anus yang mengalami masalah akibat penyakit ambeien. Sama seperti ambejoss, salep salwa juga terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat berkhasiat. Bahan-bahan alami tersebut adalah daun binahong, daun sirih merah, propolis murni, dan minyak zaitun.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Obat Kami Kirim Setelah Ada Pembayaran, Untuk No Rekening Bisa Kami Kirim lewat SMS atau Wa 085646457211

Format Konfirmasi Pembayaran:
Jika anda sudah melakukan transfer pembayaran harap konfirmasikan nama pemilik rekening yang buat transfer dan jumlah nominal transfer seperti contoh berikut :

Sudah transfer ke BCA atas nama Wawan Rp.575.000, Wawan De Nature, Jl Pahonjean Perum Cendana Asri No.9 Kec. Majenang Kab. Cilacap Jateng, 085646457211


Setelah konfirmasi pembayaran mohon tunggu beberapa menit, karena akan kami cek transferannya ke admin de nature, setelah ada konfirmasi dari admin de nature kami konfirmasikan kembali kepada anda dan pesanan obat anda akan segera kami proses untuk di kirim.

Keamanan Belanja Online Di Toko Online Kami
Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Dan jika anda merasa tertipu Silahkan cek data penipuan di www datapenipu com dan www polisionline com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai. Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami.

Proses pengiriman paket obat herbal ke alamat anda kami kirimkan langsung melalui jasa pengiriman paket seperti TIKI JNE ataupun POS INDONESIA





Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya. Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali. Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

Jadi..sekali lagi..anda tidak usah ragu / takut lagi…
Segera Obati Penyakit Wasir anda itu sebelum semakin parah dan menjadi sulit untuk disembuhkan…
Pesan sekarang juga obatnya di kami untuk solusi kesembuhan penyakit Wasir anda…

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di
085646457211 Tlp/Sms/Wa
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Artikel Kesehatan Seputar Wasir Beserta Ambe-JOSS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Wasir, Obat Wasir Ambeclear, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Herbal, Obat Wasir Tanpa Efek Samping, Obat Wasir Tradisional :

 
Rumah Sehat Herbal oleh De Nature Indonesia